Breaking News

Peringati HUT ke 77 Korps Brimob Polri Batalyon C Pelopor Gelar Ziarah Makam Pahlawan



ZONA BUSER | BONE-Dalam rangka memperingati HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor menggelar ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Jalan Jend. Gatot Subroto Kel. Biru Kec. Tanete Riattang Kab. Bone , Minggu (13/11/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danki 1 Yon C Pelopor AKP Darfin Tahrir, SH diikuti oleh seluruh personel dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.


Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengeningkan cipta, peletakan karangan bunga dan pembacaan doa serta tabur bunga.


Saat dikonfirmasi via WhatsApp Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si yang saat ini melaksanakan kegiatan yang sama di TMP Panaikang mengemukakan bahwa ziarah rombongan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Brimob.


"Ziarah makam pahlawan penting kita laksanakan sebagai wujud penghargaan kita atas  jasa para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa raga dan harta benda untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," ujar Nur Ichsan.


"Melalui kegiatan ini juga dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh anggota untuk terus melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan yang sejalan dengan tema HUT Brimob yakni Setia, Berani, Ikhlas berbhakti untuk Negeri," pungkasnya.**) 

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI