Breaking News

PORDI Maros Raih Juara 2 Turnamen Domino se Sulsel


ZONA BUSER | PANGKEP- Pimpinan Cabang Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menggelar turnamen domino sekaligus silaturrahim akhir tahun dengan mempertemukan seluruh pengurus pordi yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel).


Kegiatan yang dirangkaikan dengan nonton bareng final piala dunia yang mempertemukan Prancis vs Argentina, bertempat di Sekretariat PC Pordi Pangkep, di Warkop Songkok Recca, Minggu, (18/12/2022).


Ir. H. Abd Salam selaku Ketua Pordi Maros mengatakan pada turnamen kali ini yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, kami dari Pordi Maros mengutus sebanyak 12 pasangan dengan total 24 orang atlet domino.


Kami bersyukur dari 12 pasangan yang kami utus, ada 1 pasangan yang berhasil lolos masuk ke putaran final dan berhasil keluar sebagai pemenang juara 2 lomba domino tingkat se- provinsi sulawesi selatan (Sulsel) dengan poin tipis yang hanya selisih 1 poin dengan juara 1 dari tuan rumah yakni Kabupaten Pangkep dan juara 3 dari Kota Makassar, H. Abd Salam menabahkan.


Selama PORDI Maros terbentuk, imbuh H. Abd Salam, kami sudah lima kali mengutus atlet kami bertanding keluar daerah untuk mengikuti turnamen domino yang dilaksanakan oleh pengurus Pordi di daerah, lanjut Owner Perumahan Bukit Salam Sejahtera itu, ungkapnya


Alhamdulillah kami sudah berhasil membawa kemenangan tiga kali mendapatkan juara, dua kali juara 2, dan satu kali juara 4, terangnya.


Menurutnya, torehan kemenangan ini menunjukkan prestasi yang cukup bagus bagi pengurus baru yang tergabung dalam pengurus Pordi Maros, H. Abd Salam menandaskan.***

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI