Breaking News

Kapolres Soppeng Hadiri Acara Pembukaan Liga 3 Zona Sulsel Grup D di Lapangan Takalala


ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng AKBP Dr.(C) H. Muh. Yusuf Usman, SH.,S.IK.,MT bersama Dandim 1423 Kabupaten Soppeng menghadiri acara pembukaan turnamen sepak bola Liga 3 zonq Sulsel Group D di Lapangan Hikma Takalala kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, kamis (19/01/2023).Pukul 15:00 WITA.



Acara pembukaan turnamen Liga 3 dibuka Langsung oleh Bupati Soppeng dalam hal ini diwakili staff ahli bidang sosial dan SDM Drs.Fitratuddin dan dihadiri lagsung Kapolres Soppeng AKBP Dr.(C) H. Muh. Yusuf Usman, SH.,S.IK.,MT. Dandim 1423 Kabupaten Soppeng Letkol Sigit Suhenro HD Kusmawan, Ketua DPR Kabupaten Soppeng H. Syahruddin M.Adam, Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain,SH.,Danramil Marioriwawo Serma Lenre, Serta jajaran Polres Soppeng.



Kapolsek Marioriwawo AKP Muh.Husain, SH.,selaku penanggung jawab wilayah menyampaikan mari kita sama-sama sukseskan kompetisi liga 3 Group D ini dengan menjadi penontong yang tertib dan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Jelas AKP Husain.


Ditempat yang sama saat dikonfirmasi melalui whatsApp pribasinya Kapolres Soppeng menghimbau seluruh masyarakat khususnya yang hadir dalam pertandingan liga ini agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kita bisa sama-sama menikmati pertandingan ini", ungkap Kapolres AKBP H. muh. Yusuf.



"Orang nomor satu di Polres Soppeng ini menghimbau untuk pemain yang ikut pertandingan Liga 3 Group D ini agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding" imbuhnya.


Sekedar diketahui Pertandingan sore ini Gasis Soppeng vs PSSK Selayar dengan berakhir score 4-0 yang dimenangkan oleh pemain dari Putra daerah Kabupaten Soppeng yaitu Gasis Soppeng.**)


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI