Breaking News

Jumat Curhat Kapolsek Marioriwawo Dengar Langsung Keluhan Warga

ZONA BUSER | SOPPENG-Tindak Lanjut Program Kapolres Soppeng Kapolsek Marioriwawo AKP Muhammad Husain, SH.MH., melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat Kelurahan Tettikentarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng di Cafe Warna Takalala depan Kantor Pos jalan poros Cabbenge-Lapri, Jumat (20/01/2023). pukul 09:00 WITA.


Kegiatan Juma't Curhat yang diadakan Polsek Marioriwawo dihadiri Tokoh masyarakat Ardi Doma, Panca  Putra, Andi Ngawe, Kanit Intel Polsek Marioriwawo Aipda Tahang, Kanit Reskrim Polsek Marioriwawo Aipda Gunawan, Bhabinkamtibmas Polsek Marioriwawo, serta jajaran personel Polsek Marioriwawo.


"Salah satu tokoh Agama Panca Putra mengungkapkan bahwa salah satu yang perlu dibenahi dari pihak kepolisian yaitu minuman Ballo harus dihentikan atau dikasih teguran terhadap peminum Ballo" Ungkap Panca Putra.


Lanjut "Andi Ngawe selaku tokoh masyarakat yang hadir dijumat curhat juga mengungkapkan curhatan hatinya agar pelaku kenalpot brong/racing agar ditindaki jangan ada pembiaran", ungkap Andi Ngawe.


"Senada juga yang disampaikan Ardi Doma terkait keselamatan anak-anak kita atau pengendara lain kedepannya yang melintas diwilayah Takalala agar pihak kepolisian bekerja sama dengan dinas perhubungan agar dipasangkan rambu-rambu hati-hati dipersimpangan yang dianggap rawan kecelakaan."Imbuh.


Kapolsek Marioriwawo menaggapi masukan masyarakat Terima Kasih masukannya terhadap kami dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Marioriwawo agar terus berkomunikasi dari pihak Sat Lantas Polres Soppeng agar segera ditindaki terkait pengguna knalpot brong/racing.


AKP Muhammad Husain menjelaskan ditengah jumat curhat terkait penyakit masyarakat salah satu Cara mengubah budaya masyarakat harus melalui pendekatan bukan dengan cara memenjarakan mereka termasuk pelaku peminum Ballo akan tetapi semua masukan masyarakat akan tetap kita tindak lanjuti," Jelas AKP Husain.


Insyalah kami dari pihak kepolisian akan tetap terus berusaha semaksimal mungkin melakukan yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Marioriwawo agar kita semua aman, nyaman dan tenang " karena kita semua cari ketenangan bukan karena jabatan, pangkat, ataupun kekayaan, percuma tinggi jabatan, uang banyak tapi kalau tidak ada ketenangan tidak ada artinya". ungkap AKP Husain.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI