Breaking News

Dapat Kekerasan , Ketua IWO Wajo Melapor Kepolisi



ZONA BUSER | WAJO-Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Theodorus Echeal Setiyawan mengatakan pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk segera memproses kasus pemukulan terhadap Titin Heriyani jurnalis yang juga Ketua IWO Wajo



Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Theodorus Echeal Setiyawan membenarkan kejadian tersebut dengan laporan ke kantor Polres Wajo nomor LP/B/21/II/ 2023/SPKT/POLRES WAJO/ POLDA SULAWESI SELATAN, atas nama Titin Heriyani.


Lanjut, AKP Theodorus Echeal Setiyawan, dirinya baru menerima laporan tersebut hari ini, saudari Titin baru melapor kejadian kemarin, ujarnya kemedia ini, Rabu (22/02/2023).


Baru masuk hari ini ke saya dari spkt, dan hari ini di diatribusikan ke unit PPA sementara proses dan akan segera kita periksa saksi saksinya, tukas AKP Theodorus Echeal.


Sementara itu, Titin melalui keterangan tertulisnya, menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Sekitar pukul 15.30 wita selasa 21 /2/2023, di BTN Assorajang Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo terjadi Penganiayaan terhadap seorang Wanita bernama Titin heriyani sekaligus Ketua PD IWO (Ikatan Wartawan Online) Wajo.


Kejadian bermula ketika anak saya mendapatkan perkataan kasar dari dua lelaki. Titin yang mendengar laporan dari anaknya langsung keluar rumah mendekati lelaki tersebut untuk mengklarifikasi apa yang telah terjadi kemerdeka, kata Titin


Perdebatan pun terjadi,tiba tiba dirinya menerima langsung tinju di bagian kiri wajahnya tepat mengenai tulang pipi kiri, ujar Titin.


Tepat pukul 16.19 wita Titin melaporkan kejadian ke kantor Polres Wajo dengan nomor LP/B/21/II/2023/SPKT/POLRES WAJO/POLDA SULAWESI SELATAN. Setelah itu ke Rumah Sakit HIKMAH Sengkang untuk melakukan Visum. 


Akibat dari pukulan itu ada memar dan pembengkakan,Titin merasakan nyeri serta sakit kepala. dan sekarang dalam perawatan Rumah sakit di Wajo.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI