Breaking News

Puluhan Botol Miras dari Berbagai Merk di Soppeng Disita Petugas


ZONA BUSER | SOPPENG- Satuan  Reserse Narkoba Polres Soppeng melaksanakan Ops Cipta Kondisi penyakit masyarakat dengan sasaran Miras diwilayah hukum Kabupaten Soppeng, Minggu malam 05 Februari 2023


Ops Cipta Kondisi yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Soppeng Iptu Dr. Muhammad Natsir S.H.,M.H.,M.Si, dengan melibatkan personil Sat Res Narkoba Polres Soppeng.


Kasat Reserse Narkoba Polres Soppeng Iptu Dr. Muhammad Natsir S.H.,M.H.,M.Si, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa Cipta Kondisi yang dilaksanakan dalam rangka meminimalisir terjadinya tindak pidana yang diakibatkan dari mengkomsumsi Miras".terangnya


Disamping itu, Ops Pekat tersebut juga merupakan Instruksi dari Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T. dalam menindak lanjuti keluhan masyarakat pada Program Jumat Curhat dan safari Subuh.


Dalam Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan, petugas menyita sebanyak 69 botol miras berbagai merk siap edar dari 6 pengecer yang berada diwilayah Kabupaten Soppeng.


"Kami menyita sebanyak 69 botol miras berbagai merk dari 6 pengecer diwilayah Kabupaten Soppeng dari Operasi Cipkon tersebut".Jelas Iptu Dr. Muhammad Natsir.


Pada kesempatan yang sama, petugas juga memberikan himbauan kepada para penjual agar tidak melakukan hal serupa guna menjaga Harkamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Soppeng, selain itu para penjual tersebut juga dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut".tutup Iptu Muhammad Nasir.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI