Breaking News

Wakapolres Buka Sosialisasi SPT Pajak Tahunan di Aula Quick Wins Polres Pinrang


ZONA BUSER | PINRANG, – Wakapolres Pinrang Kompol H. Muhabar bersama Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi perpajakan (KP2KP) melaksanakan kegiatan sosialisasi Pelaporan SPT tahunan dan pemadanan NIK-NPWP, Senin (27/02/23) bertempat di Aula Quick Wins.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Pinrang Kompol H.Muhabar dan didampingi Kabag Sumda Kompol Nurdin,S.Sos, Kepala KP2KP Pinrang, KPP Pratama, serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie dan Anggota Polres Pinrang.


Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK melalui Kompol H. Muhabar dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini penting untuk dilaksanakan agar Personil Polres Pinrang mengetahui tentang pentingnya pengisian dan pelaporan SPT tahunan dan pemadanan NIK-NPWP.


“Saya berpesan kepada seluruh personil agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh semua materi yang disampaikan oleh team dan mari kita dukung dan sukseskan program pemerintah dalam hal ini Direktorat Jendral Pajak, serta meningkatkan kesadaran anggota agar taat dalam memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang baik,”pesan Kapolres Pinrang.


Setelah sambutan dari Wakapolres Pinrang dilanjutkan dengan sambutan Kepala KP2KP Pinrang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Pinrang yang telah memberikan kesempatan sosialisasi perpajakan dan dilanjutkan dengan pemberian Plakat terkait apresiasi dari KP2KP yang telah bekerjasama selama ini.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI