Breaking News

Pemerintah Kabupaten Soppeng Mengapresiasi Kapolres dan Jajarannya Melaksanakan Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis




ZONA BUSER | SOPPENG-Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis SE-Kabupaten Soppeng Kapolres CUP 2023, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 77.
Tempat : Gedung Koni Watansoppeng, Selasa (Malam), 6/Juni/2023.

Laporan Ketua Panitia, AKP Sulaiman Abu, SH, yang juga Kapolsek Lilirilau:
Kegiatan ini mengangkat tema dengan Semarak Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, kita tingkatkan sinergitas Polri dan Masyarakat melalui olahraga Bulutangkis. 

Waktu pelaksanaan dimulai pada tanggal 6-15 Juni 2023, yang diikuti peserta sebanyak 206 orang, yang terdiri dari peserta kategori A sebanyak 84 orang dan kategori C sebanyak 122 orang.

Sambutan Kapolres Soppeng, AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T :
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak sekali diminati oleh masyarakat dari semua kalangan. Dan di olahraga bulutangkis masih banyak potensi bakat yang terpendam. 

Olehnya itu, saya berharap kepada semua peserta agar bermain dengan sportif dan jujur, karena sikap jujur dan sportif tentu saja akan membawa efek positif terhadap semua.

Perlu kami sampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-77, ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan termasuk kegiatan sosial. Dengan adanya kegiatan ini akan tumbuh silaturahmi, solidaritas dan memperoleh manfaat. 

Sambutan Ketua PBSI Kab.Soppeng, H.Syahruddin M.Adam:

Sebagai Ketua PBSI, saya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen Kapolres CUP 2023 ini. Semoga bisa terlaksana dengan penuh semarak dan selalu menjunjung sportivitas guna meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di daerah. 

Perlu kami sampaikan bahwa, sejak kepengurusan kami PBSI Soppeng, PBSI dapat melahirkan atlit yang dapat berkompetisi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional. itu bukan hal yang mudah, namun bukan juga hal yang mustahil untuk dicapai. 

Sambutan Bupati Soppeng, yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs.H.A.Tenri Sessu, M.Si sekaligus membuka Turnamen Bulu Tangkis SE-Kabupaten Soppeng Kapolres CUP 2023:

Atas nama pemerintah sangat mengapresiasi kepada Bapak Kapolres Soppeng beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini, selain itu ada beberapa kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -77. Hal itu tentu akan membuat Soppeng ramai, sehingga perputaran ekonomi dapat meningkatkan. 

Turnamen yang dimotori oleh Bapak Kapolres Soppeng, tidak hanya menjadi ajang untuk kompetisi para peserta saja, namun banyak manfaat yang dapat kita ambil dari digelarnya turnamen pada hari ini, salah satunya yakni selain sebagai media silaturahmi. 

Ajang turnamen ini juga diharapkan menjadi media yang efektif dalam pembinaan para peserta. Bukan hanya itu saja, turnamen yang diadakan ini juga dapat dijadikan salah satu media Promosi bagi masyarakat, untuk semakin memasyarakatkan olahraga bulutangkis sekaligus memberi motivasi bagi para pecinta bulutangkis yang ada di Kabupaten Soppeng. 

Jadikan turnamen ini sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet yang profesional, sehingga mampu berkonstribusi secara baik dan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan daerah ini.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen Kapolres Cup 2023.

Turut hadir, Kasdim 1423/Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama.**)
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI