Breaking News

Biddokkes Polda Sulsel Gelar Khitanan Tanpa suntik dan jahit kepada Masayarakat Kurang Mampu



ZONA BUSER | MAKASSAR-Bripka Amirullah.H Amd.Kep Personil Uryankes Subbid Kespol Biddokkes Polda Sulsel memberikan Pelayanan Sunat Gratis kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim dengan metode terbaru yaitu sunat tanpa suntik, sunat tanpa jahit dan sunat tanpa perban. Senin 17/07/2023



Di hari libur, akhir pekan Bripka Amirullah.H., Amd.Kep memanfaatkan waktunya memberikan pelayanan sunat gratis kepada 3 orang anak kurang mampu dan yatim yaitu


1. Jauvan aprilian Astur umur 11 tahun di dusun romang lompoa kec. Bontonompo kab. Gowa


2. Muh. Darul Al. Arkam umur 11 tahun Desa Senoka kec. Bontonompo kab gowa


3. Muh. Haikal Mustafa Umur 14 tahun kelas III SMP anak binaan ibu Haryani di Panti Asuhan Riskullah jl. Inspeksi kanal No. 20. A karuwisi.


Menurut dia, ini merupakan metode khitan paling inovatif saat ini. Pasien tidak akan terganggu dengan alat khitan yg biasanya masih terus terpasang sampai dengan sembuh, serta pasien juga tidak perlu takut atau trauma dengan proses lepas klamp.




Dan tujuan memberikan sunat gratis menggunakan metode terbaru in agar masyarakat yg kurang mampu juga bisa merasakan metode terbaru ini bukan hanya menunggu sunat massal yg masih menggunakan metode lama yaitu sirkumsisi atau konvensional.


Karena dengan "powerlem" ini, pasien tidak perlu melakukan kontrol atau pelepasan alat, sehingga menghasilkan prosedur khitan yang lebih nyaman dan aman. Durasi tindakan khitan antara 10-15 menit,pungkasnya.



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI