Breaking News

Sampaikan Duka Cita Mendalam, Kapolres Soppeng Melayat ke Rumah Duka Aiptu Hasse B


ZONA BUSER | SOPPENG -Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T melayat dirumah duka salah satu personilnya yaitu Aiptu Hasse yang meninggal dunia di Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Senin 03 Juli 2023.


Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T mengucapkan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas wafatnya Aiptu Hasse personil Polsek Marioriwawo karena sakit pada Senin (03/07) dini hari di RSUD Latemmamala karena sakit.


"Mewakili keluarga besar Polres Soppeng, kami turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Aiptu Hasse, semoga diampuni dosa - dosanya, diterima Amal baktinya selama bertugas serta dilapangkan kuburnya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan".terang AKBP Muh. Yusuf.


Dalam kesempatan yang sama, Polres Soppeng juga melaksanakan upacara penghantaran Jenazah Aiptu Hasse untuk dikebumikan secara dinas kepolisian yang dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H.


Usai upacara penghantaran Jenazah kegiatan dilanjutkan dengan upacara pemakaman secara dinas Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma S.H di Pemakaman Dattio Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.


Proses pemakaman secara Dinas Almarhum Aiptu Hasse juga diiringi dengan tembakan Salfo serta peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara.


Diketahui, sehari sebelumnya, Polres Soppeng juga kehilangan sosok personilnya yaitu Aipda Nursan personil Polsek Marioriwawo yang meninggal dunia karena sakit.


Dalam kegiatan turut hadir PJU dan Perwira Polres Soppeng, Camat Marioriwawo bersama Sekcam, para Kades se Kecamatan Marioriwawo, Tomas dan Toga serta Bhayangkari ranting Marioriwawo.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI