Breaking News

Brak! Motor dan Motor Tabrakan di Maccope Soppeng, Begini Kejadiannya


ZONA BUSER | SOPPENG- Di pertigaan Maccope jalan ke poros Takalala Lingkungan Maccope Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata telah terjadi kecelakaan lalu lintas motor dengan motor sekitar jam 16.00 Wita , Jumat Sore 11/08/2023




Dari kecelakaan lalu lintas diketahui korban atas nama Ridal Syahar(L) umur 27 thn pekerjaan pegawai swasta alamat Pompanua Kel. Pompanua Kec. Ajangale Kab. Bone dengan motor lexi nomor plat DN 4802 IJ . Dan korban berikutnya satu unit  Motor Honda Beat DW 2134 MJ dikendarai oleh Arga (L) umur 15 thn pekerjaan pelajar terus satunya Motor Honda scoopy dikendarai oleh Bahril (L) umur 15 thn Pekerjaan pelajar Alamat Jolle, desa umpungeng, kec Lalabata. Kab soppeng. 




Dan adapun kronologis kecelakaan tersebut yang dibenarkan oleh saksi dari keterangan 

Mekka (L) 62 thn pekerjaan petani 'warga setempat, (kejadian di depan rumahnya) 

mengatakan



Pengendara motor yamaha Lexi warna putih, Nopol DN 4882 IJ, dari arah Takalala menuju kota Soppeng hendak menyalip mobil yang berada di depannya, dari arah sebaliknya kota Soppeng menuju arah Takalala muncul pengendara Motor Honda Beat warna hitam, Nopol DW 2134 MJ, karena tikungan para korban saling tidak mengetahui adanya pengendara yang dari arah sebaliknya, sehingga terjadi tabrakan. Disusul teman sendiri dari arah yang sama, arah soppeng takalala yang mengendarai Motor Yamaha scoopy, Nopol 3631 QC. Kaget kemudian mengerem mendadak dan ikut terjatuh. Namun tidak menabrak.




Pada kecelakaan tersebut pengendara motor 

Arga, Jidat bengkak dan pipi kanan tergores sedangkan korban Ridhal Syahar, lengan kanan keseleo. Dan Motor Yamaha lexi kap depan hancur, spakbor patah, bambu bagian depan bengkok, Motor Honda beat spakbor patah satunya lagi Motor Honda scoopy lecet kap bagian kanan.


Di TKP nampak  Sertu Mustakim  Babinsa Kel. Lalabata Rilau Koramil 01 Lalabata 




Turunya berita ini kecelakaan sudah ditangani anggota Polsek Lalabata untuk penyelesaian lebih lanjut.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI