Breaking News

Kapolres Soppeng Hadiri Gerak Jalan Santai Sambut HUT RI ke 78


ZONA BUSER | SOPPENG-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Gerak jalan santai yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 dilapangan Gasis Soppeng, Jumat pagi 11 Agustus 2023.


Jalan santai yang dilaksanakan dilepas langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak SE, yang ditandai dengan Pengibaran Bendera Star dan diiringi oleh Marchingband SDN 17 Bila.


Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sesuatu yang perlu tetap terjaga dengan baik, karena pelaksanaan Proklamasi adalah suatu warisan yang perlu kita jaga dan hargai sebab ini adalah perjuangan para pejuang kita yang luar biasa mengorbankan jiwa raga dan harta bendanya. Jadi mari kita sepakat untuk terus menjaga semangat merah putih ini".paparnya.


"Mari terus berjuang dan menjadi pelaku sejarah seperti para leluhur kita. Mari menjadi putra pembangunan di Bumi Latemmamala, olehnya kepada anak-anakku, kita tidak boleh patah semangat, Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para Bapak/Ibu guru, para ASN lingkup Pemerintah Daerah Kab. Soppeng dan para peserta lainnya telah hadir dan memeriahkan kegiatan ini.


Adapun rute yang dilalui para peserta yaitu star dari Lapangan Gasis Soppeng menuju jalan Kesatria - Jalan Samudra - Jalan Kemakmuran dan kembali finish dilapangan Gasis Soppeng.


Selain gerak jalan santai, dalam kegiatan juga digelar lomba permainan tradisional yang diikuti oleh para ASN dan Staf SKPD lingkup pemerintah Daerah Kab. Soppeng.


Guna memastikan jalan santai berlangsung aman dan tertib, Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil pengamanan.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI