Breaking News

Patroli Biru Digelar Polsek Keera Polres Wajo Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas


ZONA BUSER | WAJO - Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Polres Wajo, Kapolsek Keera bersama anggota  menggelar Patroli Biru.


Kapolsek Keera AKP Muh Hatta,SH membenarkan kegiatan patroli Biru  dilakukan bersama anggotanya pada hari Minggu,06 Agustus 2023 dimulai  pukul 21.20 Wita.


"Personil regu jaga Polsek Keera 

Kajaga AIPDA Edo Wardo,SH bersama  BRIPKA Abdul Rahim melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Keera" ujarnya.


Selain itu dalam pelaksanaan patroli Biru juga menemui sekelompok anak milenial dan silaturahmi  dengan tokoh masyarakat mengajak agar bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polsek Keera. 


Lanjut kata Muh Hatta,adapun sasaran dalam patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital  di Kecamatan Keera.


"Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Aman dan kondusif," tutupnya 

Laporan : Acing Humas

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI