Breaking News

Wabup Soppeng Apresiasi Pegawai RSUD Latemmamala Rangkaian Kegiatannya Meriahkan HUT RI ke 78


ZONA BUSER | SOPPENG-Karyawan dan karyawati RSUD Latemmamala Soppeng turut memeriahkan HUT RI ke 78. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam hal memupuk kebersamaan untuk membangkitkan nasionalisme, menumbuhkan rasa solidaritas dan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara karyawan dan karyawati RSUD Latemmamala Soppeng.




Bapak Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP turut hadir dan sekaligus membuka kegiatan Porseni dengan pemotongan tumpeng dan melepas peserta Devile.



Wakil Bupati Soppeng atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng mengapresiasi kegiatan Porseni yang dilaksanakan Manajemen RSUD Latemmamala



Pada kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Latemmamala atas adanya kegiatan Porseni ini," Ungkap Lutfi Halide.


"Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari seruan bapak Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78," Lanjut Lutfi Halide.


"Porseni yang kita adakan hari ini menandakan kebersamaan dan selalu siap melayani masyarakat kita sesuai Visi Misi Kabupaten Soppeng Lebih Melayani, Maju dan Sejahtera." Pungkas Lutfi Halide.


Direktur RSUD Latemmamala Soppeng dr. Hj. Sitti Mudirusniah, M. Kes, Sp. KJ bersama para karyawan dan karyawati melaksanakan berbagai kegiatan Porseni yang diikuti beberapa peserta terdiri dari 19 Perawatan dan 16 Instansi yang digelar di halaman RSUD Latemmamala, Sabtu (19/8/23).


Adapun kegiatan yang diperlombakan yakni Lomba Kebersihan antar Ruangan/Instalasi dan Poliklinik, Menghias Kue Jajanan atau Tumpeng, Devile per ruangan dan instalasi, Pasang Sarung, Memindahkan Batu Bata, Joget Balon, Bagi anak karyawan/karyawati di ikut sertakan Lomba Lari Kelereng dan Pasang Kaos Kaki, Praktek Spill Kit dan Cuci Tangan, Simulasi Code Red dan Code Blue.



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI