Breaking News

Ditandai Pemasangan Jas, Faisal Mannan Resmi Gabung di NasDem



ZONA BUSER | SOPPENG-Pasca mengundurkan diri dari bakal calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak Rabu, 27 September 2023, Faisal Mannan kini bergabung di salah satu partai.


Dikonfirmasi media ini, Faisal Mannan menyatakan bahwa benar dirinya mundur sebagai caleg dan atau kader PKS.


"Ya benar, sudah mengundurkan diri sejak 27 September 2023," jelasnya.


Lanjut Humas organisasi Pers AMJI-RI ini menyatakan bahwa dirinya sudah bergabung di partai NasDem.


"Alhamdulillah, saya sudah bergabung di partai NasDem, dan tetap lanjut mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Soppeng Dapil 4 Liliriaja-Citta nomor urut 5," ungkap Faisal yang juga membidani sebagai jurnalis.


Selang berapa hari kata Faisal, Ketua DPD NasDem Soppeng melalui perwakilan Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi, Erwin Petta Sakko secara resmi memasangkan jas partai NasDem.


"Selamat bergabung kakak Faisal di Partai Nasdem. Selamat datang. Kami senang sekali atas kehadiran kakak Faisal di Partai NasDem," ucap Erwin sambil memasangkan jas NasDem.


"Selamat menempuh hidup baru di Partai NasDem, semoga terpilih menjadi anggota Dewan yang amanah, Amin," ucap Erwin penuh harap.


Lebih lanjut Faisal mengatakan, partai NasDem telah membuka pintu selebar lebarnya untuk bergabung. Dan semua berkas pun juga sudah di verifikasi semua.


"Pintu terbuka lebar buat kami. Insya Allah tetap bersama kader dan caleg lainnya di NasDem memperjuangkan aspirasi rakyat," terangnya.


Terakhir Faisal meminta doa restu kepada partai NasDem, seluruh para keluarga dan masyarakat Liliriaja-Citta dalam perhelatan di Pilcaleg nanti.


"Mohon doa dan dukungannya. Dapil 4 Liliriaja-Citta, nomor urut 5. Mari bersatu, berjuang, menang," tutupnya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI