Breaking News

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat dengan Warga Kec. Manggala Kota Makassar, Ingatkan Warga Terkait Hoaks Di Medsos Pada Pemilu 2024



ZONA BUSER | MAKASSAR -Wadirbinmas Polda Sulsel beserta perwakilan PJU Polda Sulsel mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Cafe  The Sultan Jln. BTN Tritura B2 No. 5 Kelurahan Bangkala Kec. Manggala Makassar Jumat, (27/10)


Perwakilan PJU Polda Sulsel menyampaikan Jumat Curhat bersama warga BTN Tritura B2 No. 5 Kelurahan Bangkala bertujuan Mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.


Kegiatan ini dihadiri Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agama, adat  dan perwakilan FKPM Kec. Manggala kota Makassar


Wadirbinmas Polda Sulsel juga menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.


"Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,," ungkapnya.


Sementara itu, Pejabat Perwakilan  Karorena Polda Sulsel mengungkapkan bahwa tujuan program jum'at curhat untuk  menyampaikan pentingnya kegiatan Cooling System dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.


"Kita terus  giatkan  cooling system atau edukasi masyarakat dengan tetap memperhatikan budaya kearifan lokal dan ingat hati-hati dengan hoaks di medsos apalagi yang terkait dengan pemilu tahun 2024,"ungkapnya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI