Breaking News

Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Caleg PKS, Faisal Mannan Tanda (?) Kendaraan Berikutnya



ZONA BUSER | SOPPENG - Berhembus kabar datang dari salah satu anggota bakal calon legislatif (bacaleg) Faisal Mannan. Dia resmi menyatakan mengundurkan diri dari caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak tanggal 27 September 2023.


"Ya betul, sejak tanggal 27 September 2023 kemarin, saya menyatakan mengundurkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai kader dan atau calon legislatif (caleg)," ucap Faisal Mannan dalam keterangannya.


Lebih lanjut Faisal mengatakan bahwa, semua partai politik (parpol) itu bagus. Sama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi. Ingin memajukan dan melakukan perubahan yang lebih baik terhadap rakyatnya.


Ditanya soal apakah dirinya berlabuh ke partai lain dan mencalonkan kembali sebagai caleg, Faisal menyebut bahwa dia telah memilih partai yang akan menjadi kendaraannya di Pilcaleg nanti.


"Yang pasti sebagai pemuda harus memajukan daerahnya. Harus mampu berinovasi dan memotivasi agar suatu daerah/desa bisa menjadi lebih baik untuk kepentingan bersama," terangnya.


Kemudian kata Faisal, soal kendaraan di Pilcaleg nanti sudah ada pilihan yang digadang gadang untuk bergabung.


"Alhamdulillah, sudah ada partai yang digadang gadang untuk berlabuh disana. Nanti sepenuhnya kami serahkan ke partai tersebut untuk dilakukan verifikasi selanjutnya," tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI