Breaking News

Bupati Soppeng Memperkenalkan Icon Kabupaten Soppeng Yaitu KWA Permandian Air Panas Lejja kepada Danrem



ZONA BUSER | SOPPENG- Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono bersama ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/ Toddopuli Ny RR Endang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Soppeng pada Senin (20/11), kemarin.


Kedatangan Danrem 141 Toddopuli disambut oleh Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak dan para anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng di Makodim 1423 Soppeng.


Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng memperkenalkan salah satu icon Kabupaten Soppeng yaitu KWA permandian Air Panas Lejja dengan segala fasilitasnya kepada Danrem 141/Toddopuli. 



Dia mengatakan, atas nama pemerintah dan secara pribadi menyampaikan selamat datang kepada Danrem 141/Toddopuli bersama rombongan di Bumi Latemmamala.


"Perlu saya sampaikan bahwa Kabupaten Soppeng memiliki daya tarik tersendiri diantaranya wisata permandian air panas Lejja dan titik tengah Indonesia yang berada di Desa Umpungen Kecamatan Lalabata,"kata Andi Kaswadi.

Selain itu, perintisan beberapa jalan sudah dilakukan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas di daerah.


"Hal ini untuk meningkatkan pelayanan distribusi barang dan jasa guna menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat ,"jelas Andi Kaswadi.(*)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI