Breaking News

Jalan Ditutup oleh Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Cek Lokasi Bersama Instansi Terkait


ZONA BUSER| WAJO-Bhabinkamtibmas Polsek Tempe BRIGPOL Muh Rezky Patiroi Laksanakan peninjuan jalan H.Bahe Lorong 2 yang di duga di tutup oleh H.Bakri salah seorang warga Yang bertempat tinggal di daerah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tempe bersama kasi Trantib, Lurah Tempe dan pihak keluarga yang melakukan penutupan jalan dilakukan Mediasi agar membuka jalan tersebut.

"Setela dilakukan mediasi untuk sementara akses jalan dibuka selebar 1 (satu) meter, selanjutnya rencananya pada hari Rabu tanggal 22 Nov 2023 pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tempe akan dilaksanakan pertemuan mediasi terakhir yang dihadiri oleh Masyarakat Jl. H. Bahe Lorong 2 serta Pihak Keluarga Alimuddin" Ujar Rezky

Sementara Kapolsek Tempe AKP Andi Muh Takdir Mengatakan bahwa mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan dan tidak bermanfaat bagi orang lain.

"Mari menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan tidak bermain hakim sendiri, masalah ini akan dibicarakan di kantor Camat bersama warga terkait dengan pendekatan kekeluargaan" Jelas kapolsek. (412D)
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI