Breaking News

Kapolres Soppeng Raih Gelar Doktor dengan Predikat Terbaik Cum Laude



ZONA BUSER | SOPPENG-Ujian Terbuka Promosi Doktor Ilmu Administrasi PPUMN Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA sekaligus Kapolres Soppeng 


Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ball Room Teater Menara Phinisi UNM,Kamis 21 Desember 2023.


Ujian ini terasa istimewa karena di hadiri,Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Rasak,Wakil Bupati Soppeng H.Ir Lutfi Halide,Para Forkopimda,Kepala SKPD,Kapolres Pare-Pare,Kapolres Wajo,Kapolres Pelabuhan,Para PJU,Kapolsek,Bhayangkari Cabang Soppeng,serta Jajaran Polres Soppeng.


H.Muhammad Yusuf mempertahankan Disertasinya yang berjudul"Mitra Sanding Pelayanan Publik Bidang Transportasi Online"dengan berbasis pelayanan transportasi Gojek.


Dirinya mengatakan,tujuan peneliatan ini untuk memberikan gambaran terkait Pelayanan transportasi online pada perspektif asaz, Kualitas dan layanan pelayanan publik.

Pada kesempatan ini Kapolres Soppeng tersebut memaparkan dan berhasil mempertahankan hasil disertasi nya dan di berikan nilai cumlaude oleh dewan penguji. Karena di nilai memenuhi  syarat dan indikator penilaian.

Sidang Promosi Doktoral tersebut di ketuai langsung oleh Rektor Universitas Negeri Makassar Prof.Dr. Ir H. Husain Syam., M.TP., I.PU, ASEAN Eng selaku Promotor.

Dalam Kesempatan ini Mantan Kapolres Palopo tersebut berharap bahwa hasil disertasi ini bisa di manfaatkan seluas-luas nya bagi masyarakat Indonesia khususnya kota makassar.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI