Breaking News

Kapolres Wajo Melaksanakan Pembagian Vitamin, Uang Saku dan BBM ke Personel yang Terlibat Operasi Mantap Brata


ZONA BUSER  | WAJO - Dalam Rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024, Kapolres Wajo AKBP H. Fathur Rochman, S.H.,M.H melaksanakan kegiatan pembagian uang saku, vitamin dan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada personel yang terlibat. 


Kegiatan ini dihadiri oleh  Waka Ops Res, Karendal Ops, Para Kasatga, Para Ka Subsatgas, Perwira dan Bintara Polres Wajo.  Rabu (20/12/2023).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo mengatakan bahwa, Kegiatan ini dilaksanakan secara terbuka sebagai wujud transparansi dan berharap personel yang terlibat Operasi mantap Brata Tahun 2023-2024 dapat bekerja secara maksimal. 


"Pergunakan pembagian ini sesuai dengan peruntukannya dan secara optimal agar operasi Mantap Brata yang kita laksanakan dapat berjalan baik, lancar dan kondusif ", Ujar Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman. 


Pada Kesempatan itu juga, Kapolres Wajo menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata betul-betul dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga kondisi tubuh atau kesehatan. 


"Pemilu 2024 semakin dekat, mari menuntaskan tugas kita untuk mengawal serta mengamankan pemilu 2024 sehingga dapat berlangsung secara Luber, Jurdil, aman dan bermartabat", Jelasnya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI