Breaking News

Program Safari Jumat, Kapolres Soppeng Tatap Muka bersama Warga Desa Lompulle



ZONA BUSER | SOPPENG-Selain Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program lainnya untuk menyapa warga diantaranya Safari Jumat yang dilaksanakan setiap Minggunya.


Pada Safari Jumat kali ini, puluhan PJU Polres Soppeng yang dipimpin Kabag Ren Akp Sainuddin S.Sos mengunjungi Masjid Nurul Yaqin Alliwengeng Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jumat 01 Desember 2023.


Mengawali sambutannya, Kabag Ren mewakili Kapolres Soppeng mengucapkan permohonan maaf bapak Kapolres Soppeng yang tidak

Sempat hadir ditengah - tengah masyarakat Desa Lompulle untuk melangsungkan Program tersebut.


Lebih lanjut, Akp Sainuddin juga menjelaskan tujuan Program tersebut diantaranya untuk bertatap muka bersama masyarakat sekaligus bersilaturahmi dan mendengar keluhan terkait situasi Kamtibmas.


Program yang diusung AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA tersebut telah berlangsung selama 11 bulan dan telah memasuki sebagian besar masjid di Kabupaten Soppeng untuk menyampaikan tausyah Agama dan pesan Kamtibmas


Pada kesempatan kali ini, Akp Sainuddin menyampaikan beberapa himbauan penting kepada para Jamaah diantaranya mewaspadai penipuan online yang marak terjadi.


Selain itu ia juga menghimbau warga Desa Lompulle khususnya memasuki musim penghujan dan musim tanam untuk menyimpan dengan baik nantinya hasil panennya/ gabahnya agar tidak terjadi kasus pencurian.


Jelang Pemilu 2024, Kabag Ren juga mengajak masyarakat untuk bijak bermedia sosial serta tidak terpecah belah dan berselisih paham meski berbeda pilihan.


Untuk diketahui, Program unggulan AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA tersebut telah berlangsung kurang lebih 11 bulan semenjak dilantik pada Januari lalu, Program tersebut juga sebelumnya telah berlangsung di Kota Palopo, selain Safari Jumat dan Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Polisi Peduli sesama warga yang kurang Mampu.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI