Breaking News

Safari Jumat di Masjid Nurul Taqwa Telagae, Kabag Ren Polres Soppeng Sampaikan Himbauan



ZONA BUSER | SOPPENG-Selain Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program lainnya untuk menyapa warga diantaranya Safari Jumat yang merupakan program unggulan nya.


Safari Jumat kali ini,Kabag Ren AKP Sainuddin S.Sos bersama PJU,Kapolsek Lalabata Jum'at tanggal 15 Desember 2023, pukul 12.30 di Masjid Nurul Taqwa Telagae Desa Maccile Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


Mewaklili Kapolres Soppeng,Kabag Ren Menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres Soppeng yang tidak

Sempat hadir ditengah - tengah masyarakat Talaga'e Desa Maccile untuk melangsungkan Program tersebut.


Dirinya menyampaikan beberapa pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah untuk menciptakan pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk,menjaga harta benda dari pencurian,Waspada penipuan online

,Menghimbau agar tertib dalam berlalulintas,Waspada banjir pada musim penghujan,Jaga kebersihan dan waspada penyakit DBD.


Diketahui,Program unggulan AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA tersebut telah berlangsung kurang lebih 12 bulan semenjak dilantik pada Januari lalu, Program tersebut juga sebelumnya telah berlangsung di Kota Palopo, selain Safari Jumat dan Safari Subuh, Kapolres Soppeng juga mempunyai Program Polisi Peduli sesama warga yang kurang Mampu.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI