Breaking News

Polres Soppeng Gelar Rakor Pendistribusian Logisitik Pemilu 2024


ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng menggelar rapat koordinasi persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu serentak tahun 2024,Rabu tanggal 31 Januari 2024 puku 13. 00 wita di Aula Tanya Sudhirajati Polres Soppeng Kel. Lalabata Rilau Kec. Lalabata Kab. Soppeng



Rapat Koordinasi Pendistribusian logistik pemilu serentak tahun 2024,dibuka langsung oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE sertq di hadiri seluruh Unsur Fokopimda,Ketua KPU Soppeng,Ketua Bawaslu,Para Camat Se Kabupaten Soppeng,PLN dan Telkom.

Kapolres Soppeng Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA pada kesempatan ini menyampaikan,"Rapat koordinasi dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan yang dapat menghambat proses pendistribusian serta proses pemungutan dan penghitungan suara pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Soppeng,"


Dari berbagai potensi-potensi kerawanan pendistribusian Logistik Pemilu,Kapolres berharap,"Dinas yang bertanggung jawab serta berperan dalam menganggulangi telah melakukan langkah-langkah strategis dalam mendukung dan mengsukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.


Agar dalam proses Pendistribusian logistik Pemilu,Polres Soppeng menyiapkan personil untuk melakukan Pengawalan dan pengamanan di masing-masing sekertariat PPK,pungkas mantan Kapolres Palopo.


Diketahui,sementara KPU Kabupaten merealisasikan,proses Pendistribusian logistik Pemilu dari Gudang KPU ke masing-masing PPK akan dimulai pada tanggal 10 s/d 12 Februari 2024.


Logistik akan diamankan di Aula Kantor Camat, selajutnya Logistik tersebut akan didistribusikan ke masing-masing PSS paling lambat tanggal 12 Februari 2024 dengan jadwa pendistribusian sebagai berikut."


Tanggal 10 Februari 2024 wita kecamatan Marioriwawo, Liliriaja, Ganra


Tanggal 11 Februari 2024 Kec. Citta, Donri-Donri Dan kec Marioriawa.


Tanggal 12 Februari 2024 Kec. Lilirilau dan Lalabata.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI