Breaking News

Kabag Ops Polres Soppeng Pimpin Bimbingan Rohani dan Mental


ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng melaksanakan giat Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang di laksanakan di Masjid Jabal Nur di Perumnas Anggrek Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Kamis 22 Februari 2024.

Giat diawali dengan Dzikir bersama, yang di Pimpin Kabag Ops Kompol S.Syamsuddin  S.AG 


Di lanjutkan dengan Taudziah Agama,Al Ustaz Musmuliadi S.Pd M.Pd dalam Tauziah nya menyampaikan bahwa dalam menghadapi bulan ramadhan yang  sebentar lagi mari kita dalami dan perbanyak ilmu agama,maksimalkan ibadah kita, serta Persiapkan Rohani dan Mental kita.


Sementara di tempat berbeda,Kapolres Soppeng AKBP H,Muhammad Yusuf Usman menambahkan kegiatan Binrohtal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personil Polres Soppeng.


"Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan Iman dan ketaqwaan personil Polres Soppeng dalam melaksanakan tugas selaku Abdi Negara,tutup Mantan Kapolres Palopo.


Diketahui,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman dalam program unggulan nya juga rutin melakukan,Safari Subuh Berjamaah dan Safari Jum'at.


Terakhir di akhiri  dengan Doa Bersama , giat di hadiri oleh Waka Polres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus SH.MH bersama PJU Para Kapolsek dan personel Polres Soppeng.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI