Breaking News

Kapolres Soppeng Hadiri Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemungutan Suara Pemilu 2024 bersama PTPS



ZONA BUSER | SOPPENG-Apel Siaga Pengawasan Tahapan Pemungutan Suara pada Pemilu 2024 bersama seluruh PTPS se-Kabupaten Soppeng, jum'at 9 Februari 2024, pukul 07.30 s.d 08.20 wita, di Anjungan I Mangkawani Kab. Soppeng,


Kegiatan tersebut dipimpin Muh. Hasbi (Ketua Bawaslu Soppeng) serta di ikuti 794 PTPS se-Kabupaten Soppeng.


Turut hadir,Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide,Forkopimda,

Ketua DPRD,Ketua Bawaslu,Ketua KPU dan Komisioner,Para Kepala SKPD terkait se-Kab. Soppeng,Para Kapolsek se-Kab. Soppeng ,Para Panwascam se-Kab. Soppeng,Serta 794 orang PTPS se-Kab. Soppeng.


Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,menyampaikan,"pada H-5 Pemilu 2024, perlu terus diperkuat upaya pengawasan sesuai dengan SOP,penyelenggara Pemilu termasuk Gakkumdu terkait lainnya harus netral dan memiliki integritas tinggi sehingga hasil Pemilu dapat maksimal dan tanpa intervensi.


"Tingkatkan kedisiplinan diri para petugas khususnya kesiapan dalam antisipasi perubahan cuaca pada hari-H penyelenggaraan Pemilu,ujarnya.


Kapolres menambahkan,"marilah kita jaga demokrasi kita dengan sepenuh hati, dan menjadikan pemilu 2024 sebagai tonggak keberhasilan bersama."saat ini situasi dan kondisi di kabupaten Soppeng relatif kondusif namun selaku aparat penegak hukum Polri selalu siap mengawal pemilu demi terwujudnya pemilu damai tahun 2024,tutup mantan Kapolres Palopo.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI