Breaking News

Polres Soppeng Gelar Himbauan Kamtibmas Melalui Safari Subuh


ZONA BUSER | SOPPENG-Giat safari subuh Kamtibmas menjelang pemilu 2024 yang  bertempat  di Masjid Raya Lama Barurrahman di Jalan Merdeka Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng Kamis 08 Februari 2024.

Diawali dengan Sholat subuh berjamaah kemudian dilanjutkan himbauan kamtibmas terkait dengan situasi dan kodusifitas  wilayah hukum Polres Soppeng berjalan aman dan terkendali.


Pada kesempatan nya,"Kabag Ren AKP Zainuddin,S.Sos di masjid yang sudah dikunjungi sebelumnya kembali menyampaikan beberapa himbauan kepada para Jamaah antara lain marilah bekerjasama untuk senantiasa menjaga kamtibmas menjelang hari pencoblosan nantinya.


 Himbauan tersebut dengan larangan menggunakan fasilitas mesjid untuk melakukan aktivitas berkaitan dengan politik sebagai mana diatur dalam UU pemilu dan melaporkan kepada Bawaslu dan pihak Kepolisian atau posko posko pantauan pemilu yang sudah dibentuk dikantor Kelurahan dan Kantor Desa bilamana menemukan pelanggan pelanggan pemilu.


"Mengingatkan kepada Jamaah untuk sama sama datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 menggunakan hak konstitusionalnya atau menyalurkan hak suaranya karena kehadirannya Menentukan masa depan negara kita dan siapapun yang terpilih mudah mudahan menjadi kebaikan buat kita sumua.ujar Kabag Ren.


Kemudian dari pada itu tujuan dilaksanakannya program safari subuh ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan untuk mendengarkan keluh kesah dari masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi untuk membantu persoalan atau masalah yang dihadapinya,disamping itu memudahkan masyarakat untuk bertemu langsung dengan Bapak Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman.


Perbedaan politik adalah hal yang wajar dalam demokrasi,namun persatuan dan kesatuan bangsa harus menjadi prioritas utama,tutup nya.


hadir dalam rombongan safari subuh kamtibmas adalah para PJU Polres Soppeng bersama dengan personil polres Soppeng yang tergabung dalam tim pejuang subuh Polres Soppeng.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI