Breaking News

Ciptakan Kedekatan dengan Warga, Babinsa Koramil 05 Marioriwawo Yusri Yusuf Rutin Laksanakan Komsos



ZONA BUSER | SOPPENG-Monitoring wilayah binaan, Koptu Yusri Yusuf Babinsa Koramil 05 Marioriwawo /1423/Spg melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. 



Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga



Kegiatan tersebut juga dilanjutkan Pembinaan potensi wilayah yaitu mendampingi dan membantu Pengrajin usaha ikan asin yang bertempat di Marioindah lingkungan Mallekana Kelurahan Tettikenrarae kecamatan Marioriwawo agar meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat pedesaan melalui berbagai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).



Yusri Yusuf melalui whatsapp menyampaikan, "Tujuannya untuk mendukung usaha-usaha masyarakat binaan agar bisa lebih maju berkembang. Dengan mengunjungi langsung ke tempat usaha masyarakat, kita dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi dalam usaha sehingga bersama-sama dapat mencarikan solusi untuk mengembangkannya.”ungkap Babinsa Tettikenrarae 


“Harapannya, usaha masyarakat dari kecil bisa menjadi besar sehingga tercipta kesejahteraan dan peningkatan perekonomian di wilayah binaan.”tambahnya.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI