Breaking News

Lomba Latemmamala Drum Band Competition II Resmi Ditutup, Ini Sambutan Wabup Soppeng



ZONA BUSER
| SOPPENG-Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide menghadiri acara Penutupan Lomba Latemmamala Drum Band Competition II tahun 2024 di Anjungan Mangkawani yang dilaksanakan oleh Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kab. Soppeng, Minggu 3/3/2024





Dalam sambutan wakil bupati Soppeng menyampaikan:


Atas nama pemerintah kabupaten Soppeng saya mengucapkan  penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang berperan dan bekerja keras dalam mensukseskan acara ini. 


Semoga kegiatan ini dapat membangkitkan semangat baru dalam berolahraga di tengah-tengah masyarakat Kab.Soppeng. 


Sebagai bagian dari sistem pembinaan olahraga yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat dalam bidang olahraga khususnya Drumband,  Saya yakin pelaksanaan kegiatan ini membawa dampak  signifikan bagi lahirnya atlet muda di Kabupaten Soppeng.


Untuk Itu, Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan kegiatan yang berkesinambungan di masa tahun mendatang.


Disamping Itu juga, melalui kegiatan ini, diharapkan agar pembinaan olahraga, khususnya Drum Band di Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan baik. Semua itu tentunya tidak dengan mudah dapat kita raih, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras dan komitmen kita bersama, 




Lomba Drum Band ini adalah usaha keras kita dalam memperoleh kemenangan tidaklah mudah, perlu strategi yang baik untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Semangat yang tinggi dan menjunjung sportifitas dalam bertanding sangatlah perlu. Apapun hasilnya, saya yakin para peserta lomba Drum Band telah mengeluarkan segala kemampuannya. 


 Dalam pengertian, tim yang berlatih dengan keras dan disiplin tinggi, yang ditangani secara profesional yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara. 



Oleh karena itu kembali atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng, “Saya ucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemenang Latemmamala Drum Band Competition II tahun 2024. Rayakanlah pencapaian ini dengan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, tetap rendah hati dan teruslah berlatih untuk memperoleh hasil yang maksimal”



Kepada para peserta yang belum berhasil, Saya berpesan untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan untuk harapan besar tersebut Insya Allah dapat kita raih


Kami selaku Pemerintah Daerah senantiasa mendukung penuh setiap Ide kreatif dan gagasan masyarakat atau kelompok pemuda, yang Ingin maju dan memiliki daya saing dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Saya mengajak kita semua memupuk rasa 

persaudaraan, kekeluargaan, kebersamaan, tanggung jawab, sportifitas dan kreatifitas. 


Sehingga pada gilirannya 

Kabupaten Soppeng dapat meraih prestasi olahraga baik di tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. 


Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan mutu, prestasi dan kemampuan khususnya Drum Band di Kabupaten Soppeng .**)


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI