Breaking News

Sinergitas TNI-Polri, Danramil 05/Marioriwawo Sambut Kunjungan Silahturahmi Kapolsek



ZONA BUSER | SOPPENG-Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta mendukung keamanan wilayah, khususnya di Wilayah Kecamatan Marioriwawo Komandan Koramil 05 / Kodim 1423/ Soppeng  menerima kunjungan Silaturahmi Kapolsek Marioriwawo AKP Tajuddin bertempat di Makoramil 05 / Marioriwawo, Rabu (27/3)



Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Marioriwawo  AKP Tajuddin yang didampingi oleh Personel Polsek disambut hangat oleh Danramil 05/Marioriwawo yang didampingi para personil Koramil 



Saat dikonfirmasi, Kapolsek Marioriwawo  mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri Wilayah Marioriwawo tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, ungkap Kapolsek.



Sementara itu Danramil 05/ Marioriwawo Serma Laenre mengatakan, “Terima kasih kepada Kapolsek Marioriwawo dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 05/Marioriwawo ”, ujar Danramil.

“Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata.  



Dalam kunjungan tersebut, tampak Kapolsek Marioriwawo menyapa dan berbincang dengan personil piket, anggota Koramil 05/ Marioriwawo dan berbincang-bincang penuh hangat dengan Danramil 05/ Marioriwawo. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama


© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI