Breaking News

Pemdes Panincong Gelar Acara Buka Puasa bersama, Dan ini yang Hadir


ZONA BUSER | SOPPENG-Suasana Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Panincong dihadiri oleh Bupati Soppeng, Wakil Bupati, Dandim 1423, Kapolres Soppeng,Kejari Soppeng serta sejumlah Kepala SKPD, Rabu( 3/ 4)


Turut hadir Camat Marioriawa, Danramil dan Kapolsek Marioriawa, serta Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Marioriawa dan Kepala Desa se Kecamatan Donri-Donri.


Kades Andi Mardiana bersama Perangkat Desa, Bpd Panincong LPMD dan masyarakat menyambut kedatangan tamu-tamu tersebut dengan sukacita.


Sedangkan kelompok Ibu yang tergabung dalam PKK, Majelis Taklim maupun Kader Posyandu menyiapkan menu buka puasa sejak pagi sehingga dapat dinikmati oleh ratusan orang tepat pada saat adzan Magrib berkumandang.


Kades Andi Mardiana mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu bentuk jalinan silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat terjalin dengan baik. Pemerintahan  di desa dapat berjalan berkat dukungan dari masyarakat dan tentunya bimbingan dari atasan, olehnya itu sedapat mungkin Pemerintah Desa Panincong merangkum keduanya dalam waktu yang bersamaan.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI