Breaking News

Puluhan Personel Polres Soppeng Terjun Pengamanan Latemmamala One Day Trail Adventure Seri Vlll


ZONA BUSER | SOPPENG-Puluhan personel Polres Soppeng di terjunkan dalam pengamanan kegiatan Latemmamala One Day Trail Adventure Seri Vlll Tahun 2024  masih dalam rangkaian Hari jadi Soppeng yang ke 763 .,di Lapangan Gasis Kelurahan Botto Watansoppeng Sabtu 27 April 2024.



Kegiatan Trail Adventure tersebut dibuka dan dilepas secara langsung oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak .SE.



Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng IR. H. Luthfi Halide, M.P,Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.Sos., M.M,Dandim 1423 Soppeng diwakili Pasi OPS Kodim 1423 Soppeng Kapten Inf Irfan,Kapolres Soppeng diwakili Kabag OPS Polres Soppeng Kompol Abdul Rahman, S.Pd,Kajari Soppeng Salahuddin, S.H., M.H,Sekda Kab. Soppeng Drs. H. A. Tenri Sessu, M.Si,Para unsur SKPD Pemerintahan Kab. Soppeng

Serta Para tamu undungan lainnya. 


Peserta Trail Adventure berkisaran kurang lebih sebanyak 600 (Enam Ratus) orang, dan bergeser ke lokasi sesuai rute yang telah ditentukan pada pukul 09.25 wita.


Mewakili Kapolres Soppeng,Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Abdul Rahman memploting personel pengamanan yang bertugas dibeberapa pos sepanjang rute jalur Adventure yang akan dilalui tiga di wilayah Kecamatan yakni Kec.Lalabata,Kec.Donri-Donri dan Kec.Ganra.


"Puluhan persnil di turunkan di lokasi sekaligus membantu raider yang mengalami kesulitan dalam menempuh perjalanan yang menantang.ujar nya.


Terpisah,Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SH.,S.I.K.,MT.,CIPA mengatakan bahwa beberapa personel Polres Soppeng telah disiagakan dibeberapa titik lokasi yang menjadi rute para peserta One Day Trail Adventure guna menjaga kelancaran serta mengamankan jalanannya kegiatan ini.


“Pada setiap titik rawan anggota Polres Soppeng gabungan dengan Polsek dan instansi lain melakukan pengamanan jalur yang dilalui para Rider sekaligus melakukan evakuasi kepada peserta yang kesulitan melewati jalur yang menantang,tutup mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI