Breaking News

Kejaksaan Negeri Soppeng Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia yang Ke 74



ZONA BUSER | SOPPENG-Senin, tanggal 06 Mei 2024 Pukul 07.30 Wita bertempat dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng seluruh Pegawai dan Pejabat Utama pada Kejaksaan Negeri Soppeng mengikuti Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Persatuan Jaksa Indonesia Tahun 2024.


Adapun tema Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia ke-72 tahun 2023 adalah ““PERSAJA siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045”. Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Joharca Dwi Putra S.H selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Jaksa Agung RI dimana Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan bahwa tema yang diangkat Tahun ini seirama dengan tujuan institusi Kejaksaan untuk semakin mempertegas posisi Jaksa sebagai poros penegakan hukum baik dalam dimensi maupun lingkupnya.



Transformasi Penegakan Hukum tidak akan berjalan jika tidak dimulai dari transformasi penegak hukumnya. Karena apa pun bentuk hukum yang akan ditegakkan baik buruknya, berhasil tidaknya tergantung keadaan dan kondisi penegak hukumnya. Oleh karena itu keberadaan PERSAJA sangat strategis dalam mendukung terbentuknya Jaksa - Jaksa yang profesional, responsif, integritas, mumpuni dan andal sebagai pondasi utama menuju transformasi penegakan hukum yang kita cita-citakan..**)




© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI