Breaking News

Kapolres Soppeng dalam Safari Subuh Fokus Ingatkan Jamaah untuk Hati- Hati Adanya Aksi Curanmor

ZONA BUSER | SOPPENG-Polres Soppeng kembali melaksankan Safari Subuh yang bertempat  di mesjid Jami Nurul Iman,di jalan Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata,Kamis 6 Juni 2024 Jam 04.30

Turut hadir,Para Tokoh Agama,Ibu Majelis Ta'lim,Personil Polres Soppeng.

Giat di awali dengan Shalat Subuh secara berjamaah kemudian di lanjutkan dengan Kultum dan pesan Kamtibmas dari kapolres Soppeng AKBP Dr .H  Muhammad Yusuf Usman  S.I.K.,S.H.,M.T.,CIPA  .


Pada Kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammd Yusuf Usman megucapkan rasa syukur kepada Allah SWT masih diberikan kesempatan untuk melakukan safari subuh berjamaah,dan meyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang di berikan melakukan kegiatan silaturahim berpindah-pindah dari masjid ke masjid subuh hari.


Lebih lanjut,ia menjelaskan bahwa kegiatan safari subuh berjamaah merupakan program unggulan Polres Soppeng yang telah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai safari Kamtibmas terbanyak subuh hari.


Tak hanya menyampaikan pesan Kamtibmas,AKBP Yusuf ingatkan kepada warga untuk tetap waspada terhadap pencurian yang tengah terjadi di masyarakat seperti Pencurian Motor (Curanmor) yang tengah menjadi atensi kemudian beberapa motor sudah di amankan di kantor Polres Soppeng.


"Saya ingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada serta berhati-hati,ujar nya.


Lebih lanjut,ia mengajak kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan adanya berita Hoax,ujaran kebencian yang marak terjadi yang menyebarkan informasi yang belum tentu kebenaran nya.


Terkait Pilkada,dirinya mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,peran serta masyarakat tokoh pemuda,agama sangat perlu untuk tetap dapat menciptakan suasana aman dan nyaman pesta Demokrasi kedepan Khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.


Memasuki tahapan Pilkada 2024,mantan Kapolres Palopo menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat menghindari propokatif ,Black Campain yang bisa memecah persatuan masyarakat Kabupaten Soppeng,


"Sebagaimana pada pemilihan Pilpres yang sudah di jalani berjalan aman dan kondusif,tentunya tak lepas dari kerjasama semua pihak dan keakraban masyarakat yang terjalin dengan baik,tutup nya.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI