Breaking News

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga di Makam Pahlawan Salotungo


ZONA BUSER | SOPPENG-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polres Soppeng  melaksanakan upacara ziarah Rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo Kelurahan LalabataRilau Watansoppeng , Senin (24/6/2024).


bertindak selaku Pimpinan Ziarah Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA dan Perwira Upacara Kapolsek Lalabata IPTU Mahmuddin, S.Sos dan Komandan Upacara Kbo Narkoba  Polres Soppeng IPDA JUSBAR.


Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus SH.,MH. Para PJU ,Personel bersama PNS Polres dan Bhayangkari cabang Soppeng


Dalam kesempatannya, Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA memimpin penghormatan kepada para Pahlawan dilanjutkan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, doa untuk arwah dan diakhiri penghormatan akhir kepada arwah pahlawan.


Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa ,ujar AKBP Muhammad Yusuf


Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres  bersama Wakapolres Soppeng ,PJU ,Polwan ,PNS Polri  dan ibu Bhayangkari.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI