Breaking News

Sejumlah Personel Polres Soppeng dan Kodim 1423/Spg Donorkan Darahnya

ZONA BUSER | SOPPENG- Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 78 Polres Soppeng menggelar donor darah di Aula Tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng, Rabu 26 Juni 2024.


Kasi Dokkes Ipda Andri Hermansyah   Dalam hal ini mewakili Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman menyatakan bahwa donor darah ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun dalam mengisi HUT Bhayangkara  yang ke 78 tahun.


Sebelum melaksanakan donor, para pendonor diharuskan menjalani sejumlah pemeriksaan diantaranya cek tekanan darah, golongan darah hingga pengecekan hemoglobin untuk memastikan layak atau tidak layak untuk melakukan donor darah


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak Polres Soppeng  pada ketersediaan darah di Kabupaten Soppeng,” ungkapnya.


“Terimakasih kepada para personel Polres dan Bhayangkari serta Kodim 1423 Soppeng dan Satpol PP Pemkab Soppeng, yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, setetes darah kita berharga bagi mereka yang membutuhkan,”pungkas Kasidokkes.


Tak hanya personel Polres Soppeng dan Bhayangkari, sejumlah personel Kodim 1423 Soppeng dan  Personel Satpol PP Pemkab Soppeng juga turut mengikuti kegiatan donor darah di Polres Soppeng.

Dengan menggandeng PMI dan UTD RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI