Breaking News

Ciptakan Lingkungan yang Bersih Koramil 04/ Liliriaja 1423/ Spg Gelar Karya bakti Membersihkan selokan di Desa Citta


ZONA BUSER | SOPPENG- Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng, Pelda Syarifuddin selaku WS Danramil melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan selokan air di Dusun Lemo Ape, Desa Citta, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng, Minggu (07/07/24)

Tujuan kegiatan karya bakti ini adalah untuk mendorong masyarakat dalam bekerja sama dalam berbagai kegiatan seperti membersihkan lingkungan maupun menyelenggarakan acara bakti sosial kemasyarakatan lainya untuk menciptakan rasa persatuan dan solidaritas antara TNI dengan masyarakat membaur untuk menciptakan keharmonisan.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh WS Danramil 04/Liliriaja Pelda Syarifuddin dihadiri oleh para Babinsa Koramil 04 Liliriaja dan Babinsa Pos Ramil Citta, Kepala Desa Tinco, Ketua RT/RW Desa Tinco, Tokoh masyarakat dan toko Pemuda serta Masyarakat Dusun Tanjonge.


Mewakili Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han), selaku Ws. Danramil 1423-04/Liliriaja Pelda Syarifuddin mengatakan sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi kewajiban untuk memberikan contoh dengan melakukan hal yang positif, terutama dalam hal kebersihan lingkungan.


“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara anggota Babinsa dan warga di wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa dan kebersihan desa binaan serta untuk memantapkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat”.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI