Breaking News

Tak Khawatir Corona, Aktifitas Pasar Tradisional Di Selayar Masih Ramai


AHADNEWS ■ Cegah penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal Virus Corona, Relawan dan Pemerintah Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur menggelar penyemprotan cairan disinfektan, mulai dari kantor-kantor pelayanan publik hingga ke halaman rumah penduduk hingga masjid, pada Minggu (29/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat-tempat pelayanan masyarakat dan masjid guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Desa Ujung dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Penyemprotan ini dilaksanakan oleh staf desa, kepala dusun, relawan dan petugas Pustu. Selain melaksanakan penyemprotan Cairan disinfektan, relawan setempat dan petugas Pustu juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat berkumpul.

"Sementara ini kami laksanakan penyemprotan ditempat-tempat umum seperti masjid, kantor dan halaman rumah warga. Sesuai perintah pak Kades," Ucap Rosmiati.


Sementara itu dari petugas Pustu desa Ujung yang enggan disebutkan namanya, terus memberikan himbauan agar masyarakat tidak berkumpul atau membuat kegiatan yang dihadiri orang banyak.

"Sejak ada surat edaran Bupati, besoknya kami sudah berikan himbauan kepada warga desa ujung terkait bahaya covid-19," Jelasnya.

Sementara hari ini, terlihat aktifitas pasar tradisional yang berada di Desa Bontobulaeng, masih ramai dan berjalan seperti biasa. 

Ircak
© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI