Breaking News

Jangan Sampai Ada Korban Jiwa, Jalan Provinsi Poros Wajo -Soppeng Rusak Berat


ZONABUSER.ID SOPPENG -
Ruas jalan provinsi  poros  kabupaten Wajo -Soppeng tepatnya di Marossa kelurahan Ujung kecamatan Lilirilau Kondisi sangat memprihatinkan, ruas Jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau bila musim hujan.


Warga yang berada di sepanjang jalan tersebut sangat prihatin melihat seringnya terjadi kecelakaan bagi pengendara roda dua, (20/22)


Mereka berharap kepada pemerintah terkait agar jalan tersebut mendapatkan perhatian serius sebelum ada korban jiwa dikarenakan pengendara roda dua sering terjatuh akibat jalan berlubang yang begitu dalam ditutupi genangan air hujan."


"Salah satu warga sebut saja Rahmat, meminta perhatian dari pihak pemerintah terkait, agar jalan tersebut diperbaiki, dikerja total jangan hanya ditambal saja seperti yang sering dilakukan selama ini.


Pasalnya kalau hanya ditambal paling 2 Minggu rusak kembali, itupun sudah terbukti seringnya ditambal paling kena hujan 1 kali rusak lagi," jelasnya.


Dari hasil pantauan Kamera Wartawan pada Kamis 20 Oktober 2022, Jalan provinsi tersebut yang ada terletak di Marossa kelurahan ujung kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng sangat memprihatinkan, Kondisi jalan memang sudah rusak parah.


Pengendara yang melewati jalur tersebut nampak sangat berhati hati akibat banyaknya lubang yang menganga bagai mulut singa yang siap menerjang.*)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI