Breaking News

Ini Langkah Cepat Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Tangani Dampak Banjir




ZONA BUSER | SOPPENG-Responsif dan cepat tanggap adalah menjadi ciri khas kedua pemimpin Daerah kabupaten Soppeng, hal ini terlihat ketika kedua sosok 01 dan 02 Kabupaten Soppeng yakni H. A. Kaswadi Razak dan Bapak Luthfi Halide turun langsung ke lokasi pasca banjir di Lakelluaja/ Assoronhenge Tinco, Kamis 16 /02/23




Dilansir di beberapa media sebelumnya lokasi tersebut mengalami kerusakan yang parah akibat derasnya arus sungai yang sampai merusak saluran air persawahan, dan berimbas pada tergenangnya banyak sawah masyarakat. 




Pemimpin Daerah yang terlihat berada di lokasi sejak pagi sampai siang bersama tim terpadu bersama masyarakat, masih terlihat berada di area terdampak banjir, bahkan Bupati Soppeng yang dikenal merakyat tersebut dalam waktu yang lama berada di atas alat berat (excavator). Sementara Luthfi Halide (Wakil Bupati Soppeng) tetap berada di area yang dikenal sebagai salah satu tempat situs  budaya Soppeng.


Di area berdampak tersebut nampak beberapa alat berat digunakan untuk memperbaiki  aliran sungai, membersihkan tumpukan material yang turut dibantu warga secara gotong royong.


Bupati Soppeng dan wakil bupati Soppeng yang berada di lokasi tersebut tidak dapat dikonfirmasi karena fokus pada  upaya percepatan rehabilitasi tersebut, karena keterlambatan pekerjaan tersebut dapat berdampak lebih luas yakni gagal panen bagi masyarakat.**)



© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI