Breaking News

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab/1444 Hijriah di Masjid Agung Darussalam, Ini Sambutan Bupati Soppeng



ZONA BUSER | SOPPENG-Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab/1444 Hijriah di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng,  Senin/20 Februari 2023

Pelaksana Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah dengan Tema Membumikan Doa, Mengasah Spritual Kebersamaan Yassisoppengi


Sambutan Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE:

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia Pelaksana, Pengurus Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, dan semua pihak yang terlibat atas diselenggarakannya kegiatan ini, semoga apa yang telah kita lakukan bersama akan dicatat oleh Allah SWT sebagai suatu bentuk kebaikan sekaligus menjadi sarana ibadah yang sebaik-baiknya serta bisa menjadi sarana silaturahim diantara kita semua. 



Mari kita petik hikmah yang besar dari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan senantiasa menebar rahmat dan cinta, Menjalin Ukhuwwah dalam kehidupan sehari-hari, untuk meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan, memupuk kebersamaan dan rasa persatuan guna mewujudkan Bumi Latemmamala yang kita cintai ini di bawah ridho dan ampunaan Allah SWT, demi “Mewujudkan Kabupaten Soppeng yang lebih Melayani, Maju dan Sejahtera”.


Melalui kesempatan ini ada beberapa yang perlu saya sampaikan termasuk permasalahan yang dihadapi bangsa saat ini diantaranya Stunting, Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat serius dalam penanganan Stunting saat ini,

Karena stunting merupakan ancaman utama terhadap sumber daya manusia dan kemampuan daya bangsa, bukan hanya bentuk fisik, tapi juga pola pikir yang dapat mempengaruhi prestasi anak bangsa. 


Selain stunting bangsa ini juga lagi menghadapi Inflasi. Inflasi sangat berpengaruh karena akan menentukan harga pasar dari semua yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. 


Beberapa hari yang lalu kita dilanda bencana banjir dan ini perlu kita antisipasi bersama, ada beberapa irigasi yang rusak parah apabila ini terlambat ditangani maka ada 8000 hektar sawah yang akan gagal panen. Dan kami ucapkan Kepada Bapak Kapolres dan Dandim dan seluruh stakeholder atas kerjasamanya selamanya ini dengan bahu membahu Insya Allah saya yakin kita akan lewati bersama. 


Olehnya itu mari kita menjadikan peringatan Isra’ Mi’raj, sebagai momentum untuk memantapkan dan meningkatkan ibadah, tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi menciptkan situasi yang nyaman dan kondusif bagi masyarakat. 


Adapun pembawa tausiah : A.G.H Drs. Safaruddin Latif, MM. Ketua yayasan Pondok Pesantren DDI Mangkoso


Turut hadir : Ketua DPRD,  Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Pejabat Eselon II/III, Camat, Lurah, Kepala Desa.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI