Breaking News

Dukung Pemerintah Soppeng Penanganan Stunting, Kapolsek Marioriawa Turut Memberikan Makanan Tambahan kepada Balita


ZONA BUSER | SOPPENG'-Dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan Stunting, Kapolsek Marioriawa Akp Didid Rukminto Putranto turut serta dalam melaksanakan pemberian makanan tambahan kepada para balita yang diduga mengalami stunting di Puskesmas Batu - Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Selasa 01 Maret 2023.


Dengan menggunakan seragam dinas lengkap, Kapolsek Marioriawa Akp Didid Rukminto Putranto turut serta menyuapi langsung makanan tambahan bagi balita stunting.


Kapolsek Marioriawa Akp Didid Rukminto Putranto dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pencegahan dan penanganan stunting khususnya diwilayah Kecamatan Marioriawa.


Untuk itu pihaknya dalam hal ini Polsek Marioriawa turut andil dalam pencegahan stunting tersebut dengan memantau dan memberikan langsung makanan tambahan bagi balita.


Disamping itu hal tersebut juga merupakan Instruksi Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan penanganan stunting kepada Kapolsek Jajaran.


Dengan kegiatan yang dilaksanakan, diharapkan dapat mencegah dan menurunkan angka stunting di Kecamatan Marioriawa dan khususnya di Kabupaten Soppeng".tutup Akp Didid.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI