Breaking News

IWO Apresiasi Kapolres Soppeng Gelar Touring Sosial Peduli Stunting

ZONA BUSER | SOPPENG-Touring Sosial Kapolres Soppeng AKBP. Dr (C) H.Muhammad Yusuf Usman, S.I.K. SH. MT bersama personil dan Awak Media berlangsung sukses dan lancar, Jum'at (10/3/23) Pukul 07.00 - 17.00 Wita.


Mengambil rute Watansoppeng ke Kecamatan Marioriawa dan balik lagi ke Kecamatan Donri-Donri, Kapolres Soppeng Riding bersama seratusan personil dan awak media.


Patroli Kamtibmas dirangkaikan Touring Sosial tersebut menyasar beberapa titik penyaluran bantuan sembako bagi kaum dhuafa. Selain itu penanganan Stunting yang menjadi atensi Presiden Jokowi tidak luput dari sasaran Touring Sosial tersebut.


Suksesnya acara Touring Sosial tersebut tidak terlepas dari beberapa pihak yang turut andil dalam kegiatan tersebut. Hal tersebut terkuak dari Ketua Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Soppeng Andi Mull Makmun yang merefleksi kegiatan tersebut.


Menurut Andi Mull Makmun, Kita patut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pak Kapolres Soppeng atas inisiasinya menggelar Touring Sosial yang melibatkan awak media, Ucap Andi Mull Makmun.


" Ketika saya dihubungi beliau ( Kapolres ) saat itu saya berada di Makassar dalam rangkaian acara keluarga," Jelas Andi Mull Makmun.


" Namun karena komitmen kami di IWO Soppeng untuk selalu bersinergi dalam hal kebaikan maka saya putuskan untuk pulang dan mengikuti acara Touring Sosial yang diadakan pak Kapolres ini, dan Insya Allah besok saya kembali ke Makassar untuk menghadiri kembali acara bersama keluarga," 


" Untuk mendukung acara Touring Sosial Polres Soppeng bersama awak media kami dari IWO Soppeng menurunkan 6 " Bikers ", yakni saya sendiri Ketua IWO Soppeng, Wakil Ketua, Wakil Sekertaris, Humas, SDM dan Dewan Kehormatan," Terang Andi Mull Makmun.


" Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah Desa Bulue, pemerintah Desa Pesse, Masyarakat Lalabata Riaja atas dukungannya pada acara Touring Sosial ini, dan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng yang telah mengawal Touring Sosial ini, kami dari IWO Soppeng mengucapkan banyak terima kasih." Pungkas Andi Mull Makmun. ***

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI