Breaking News

Isu Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja Itu Tidak Benar , Ini Penyampain Kabid Humas Polda Sulsel

 


ZONA BUSER |MAKASSAR -Polda Sulsel  Bantah Isu Anggota Polres Jeneponto Mogok Kerja, Kabid Humas Kombes Pol Komang Suartana SiK, SH,MH mengatakan itu tidak benar HOAX...

Dengan adanya berita yg beredar dan  tidak bisa di pertanggung jawabkan yg ingin membentur TNI dg Polri di dalam pelaksanaan tugas dimana berita tersebut berbunyi

Semua Anggota Polres Mogok Kerja, Penjagaan Kosong, Posko Ops Ketupat Kosong, dan mereka beramai -ramai keluar group WA Polres Jeneponto, dan   Wakapolres Jeneponto berusaha meredam kekesalan anggotanya..itu semua tidak benar benar/ HOAX.. dengan tegas di sampai bapak Kapolda Sulsel melalui kabid Humas polda sulsel Kombes Pol Komang suartana dalam pesan tertulisnya, Sabtu (29/4/2024).


Berita ini sdh langsung kita cross cek ke ka polres jeneponto Polda Sulsel dan  memastikan tidak ada Anggota Polres Jeneponto Mogok kerja, penjagaan kosong, atau keluar grop WA Polres Jeneponto sebagaimana Isu yang beredar.

Sesuai  dengan arahan kapolda sulsel Irjen pol. Drs.Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH.M.Hum,  kepada seluruh anggota di polres jeneponto bahwa TNI dan polri tetap solit dan harus selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas utk memberikan pelayanan kepada masyarakat.                 

   Sekali kami tegaskan bahwa berita yg beredar  tidak benar /HOAX  yg tidak bisa di pertanggung jawabkan.     Diharapkan masyarakat tidak terprovokasi oleh berita berita yg menyesatkan  kata Kabid Humas  Polda Sulsel .

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI