Breaking News

Kapolsek Cempa bersama Personil Polsek Gelar Patroli Cipkon



ZONA BUSER | PINRANG  Kapolsek Cempa, Iptu Yudi Harsono bersama Personil Polsek Cempa melaksanakan Patroli Biru Operasi Cipkon diwilaya Hukum Polsek Cempa Polres Pinrang. (08/23)


Sebelum di laksanakan Patroli Biru dan Ops Cipta Kondisi pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H terlebih dahulu di laksanakan Apel dan APP yang di Pimpin oleh Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono.


Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono Waka Polsek Cempa Iptu Naharuddin,S.Pd KA SPKT II Aiptu Hamzah, SH, KA SPKT I Aiptu Takdir. A.S.BKTM Desa Tanra Tuo Aiptu Rudi Artono, Ps. Kanit Propam Aipda Umar, SH, Ps. Kanit Binmas Aipda Agus Salim, BKTM Kel. Cempa Aipda Khairuddin, BKTM Desa Salipolo Aipda Muslimin Anggota Intelkam Bripka Muh. Hasyim


Adapun Rute atau Titik sasaran  dilaksanakan giat  Patroli Biru serta Ops Cipkon yaitu Jalan Poros Cempa Pinrang Jalan Poros Cempa-Leppangan Jalan Poros Cempa-Sikkuala, Indomaret,

Pegadaian Unit Cempa, SPBU Cempa, BRI Unit Cempa, dan Cafe Clunary


Tujuan dilaksanakannya giat Patroli Biru seta Ops Cipkon Oleh Personil Polsek Cempa yaitu menekan Aksi balap liar dan angka kriminalitas pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilayah Hukum Polsek Cempa serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cempa agar selalu aman dan kondusif. Ujar Kapolsek


 Dalam giat tersebut Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono memberikan himbauan  kamtibmas dalam rangka antisipasi terjadinya aksi balap liar di Bulan Suci Ramadhan serta penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, penyalagunaan obat-obatan terlarang, miras di wilayah hukum Polsek Cempa Polres polres Pinrang.


Lanjut kata Iptu Yudi kami juga inginkan peran serta semua pihak ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah Kec. Cempa, sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cempa Polres Pinrang.


ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Tutur Kapolsek.

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI