Breaking News

Jalin Silaturahmi, Kodim 1423/Soppeng Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI



ZONA BUSER | SOPPENG -Guna menjalin silaturahmi, Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Keluarga Besar TNI Kodim 1423/Soppeng Tahun 2023 bertempat di Aula Makodim 1423/Soppeng Jalan Merdeka No. 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Rabu (10/05/2023).


Kegiatan Komunikasi Sosial kali ini mengangkat tema 'Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI'.


Dalam sambutannya, Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) mengatakan Pertama tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Hidayahnya sehingga kita dapat hadir di tempat ini untuk melaksanakan penyelenggaraan  komunikasi Sosilal dengan keluarga besar TNI Kodim 1423/Soppeng.


Ini adalah ajang silaturahim dengan Kodim 1423/Soppeng untuk para Keluarga Besar TNI AD untuk saling berkomunikasi guna menjalin hubungan yang erat. Bilamana ada permasalahan silahkan disampaikan kepada Dandim dan kami akan berusaha untuk menanggapi dan berusaha untuk menyelesaikan. Ujarnya


Dandim 1423/Soppeng menambahkan, Kegiatan Komsos yang di gelar ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT), serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 1423/Soppeng. 


Mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan Visi dan Misi guna mengatasi permasalahan Bangsa untuk mewujudkan keutuhan wilayah NKRI.


Diharapkan Keluarga Besar TNI berperan aktif dalam meningkatkan kembali rasa kebangsaan dan pembangunan karakter Bangsa sebab hal itu bisa menjadi modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia seutuhnya. Tegas Dandim 1423/Soppeng


Ditempat yang sama, Ketua PPAD Kab. Soppeng Abd Haning menyampaikan Kami dari PPAD ucapkan terimah kasih kepada Dandim 1423/Soppeng sehingga Organisasi PPAD terlaksana di Kab. Soppeng. PPAD berusaha mempersatukan putra putri HIPAKAD di Kab. Soppeng.


Mari kita jaling Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) dibawah naungan Kodim 1423/Soppeng dan kami PPAD selalu siap sedia mendukung kebijakan Satuan Kodim 1423/Soppeng diwilayah Kabupaten Soppeng. Ucapnya


Hadir dalam kegiata Kasdim 1423/Soppeng Drs.Baso Ratulangi MM, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1423/Soppeng, Ketua PPAD Kab. Soppeng da Ketua HIPAKAD Kab. Soppeng beserta anggota dan para Personil Kodim 1423/Soppeng.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI