Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Soppeng Gelar Tournament Badminton Kapolres Cup 2023



ZONA BUSER | SOPPENG- Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Soppeng Gelar Tournament Badminton Kapolres Cup 2023 Dengan tema "Semarak Hari Bhayangkara ke 77 kita tingkatkan Sinergitas Polri dengan Masyarakat melalui olahraga Bulutangkis yang dipusatkan di Gedung Koni jalan Samudra Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa malam 06 Juni 2023 pukul 


Tournament Bulutangkis yang diikuti peserta se Kabupaten Soppeng tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Sekda Soppeng Drs H. A . Tenri Sessu M.Si yang ditandai dengan pemukulan bola pertama dan pertandingan Eksebisi oleh Sekda Soppeng bersama Kapolres, Ketua DPRD dan Kajari Soppeng.


Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Tournament bulutangkis Kapolres Cup ini merupakan rangkaian dalam menyemarakkan dan menyambut momentum Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.


Disamping itu hal tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan Solidaritas, tentunya dengan adanya  pertandingan ini dapat menumbuhkan dan menggelorakan serta memeriahkan Badminton di Kabupaten Soppeng serta nantinya kedepan event ini bukan hanya ditingkat lokal namun lebih ditingkatkan lagi menjadi Nasional. 


"Ini kita harus Bangga dan tentunya saya himbau agar mari kita jaga, terima kasih kepada panitia peserta dan sponsor, semoga ini bisa berjalan lancar dan baik".tambahnya.


Diketahui Tournament Badminton Kapolres Cup tahun 2023 diikuti sebanyak 206 peserta lokal Kabupaten Soppeng dengan nilai total hadiah puluhan juta rupiah.


Selain Tournament Badminton, Polres Soppeng juga melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 diantaranya Tournament Sepakbola, pertandingan Domino Kamtibmas, Progam Beda Rumah, Olahraga bersama, serta kegiatan Sosial lainnya seperti Anjangsana dan Bakti Sosial terhadap warga kurang mampu.


Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, Kasdim 1423 Soppeng, Wakapolres Soppeng, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Perwira serta personil Polres Soppeng.**)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI