Breaking News

Terakhir Ny.Renzy Santiaji Pimpin Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Pinrang


ZONA BUSER | PINRANG, - Ny.Renzi Santiaji ketua Bhayangkari cabang Pinrang dan Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang menggelar kegiatan rapat paripurna terakhir bersama pengurus Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari.


Kegiatan rapat Paripurna ini dalam rangka menyampaikan kepada ketua Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari yang baru  terkait program kerja yang telah di realisasikan oleh pengurus Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang (22/07/2023).


Hari ini saya telah memaparkan segala program kerja yang terealisasi dari pengurus Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang di hadapan ketua Bhayangkari yang baru melalui rapat paripurna di ruang SKCK Sat Intelkam Polres Pinrang Polda Sulsel." Terang Ny.Renzi Santiaji kepada awak media.


Ny.Renzy Santiaji lanjutnya, program kerja kami yang telah terealisasi ini adalah hasil dari kerjasama dan koordinasi dari masing masing bidang pada struktur pengurus Bhayangkari cabang Pinrang dan pengurus yayasan Kemala Bahayangkari cabang Pinrang,"


Dan semoga kedepannya kata Ny.Renzi Santiaji, pengurus Bhayangkari cabang Pinrang maupun yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang makin sukses dalam merealisasikan program - program kerjanya bersama ketua Bhayangkari cabang Pinrang yang baru."


Pada kesempatan ini Ny.Renzi Santiaji tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus baik dari Bhayangkari cabang Pinrang maupun yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang atas kontribusi dan kerjasamanya dalam kepengurusannya selama menjadi ketua Bahayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang."


Berat rasa hati ini meninggalkan saudariku para pengurus Bhayangkari maupun yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang." Bebernya.


Namun di internal kepolisian kita, pergeseran adalah sebuah hal yang biasa dan ini sebagai bentuk penyegaran buat kita semua yang tergabung dalam pengurus Bhayangkari maupun yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang." Terangnya.


Sekali lagi, sukses kepada saudariku para pengurus Bhayangkari dan yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pinrang." Ungkap Ny.Renzi Santiaji.


Perpisahan kita ingin bukan hal yang akan memutuskan tali persaudaraan kita dan silaturahmi kita bersama, sehat dan sukses selalu saudariku.Amin." Tutupnya saat menjelaskan kepada awak media (HumasPolresPinrang).

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI