Breaking News

Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo Gelar Patroli di Beberapa Lokasi



ZONA BUSER | WAJO - Personel Regu jaga Polsek Sabbangparu Polres Wajo yang dipimpin oleh BRIPKA Arifuddin, SH didampingi oleh BRIPKA Haryadi melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light). Jumat malam (29/9/2023).


Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir,SH.,M.Hum mengatakan bahwa, Patroli mobiling dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah Kecamatan Sabbangparu untuk tetap aman dan kondusif.


"Kegiatan Patroli Blue Light ini juga merupakan program prioritas Polres Wajo untuk menekan terjadinya tindak pidana khususnya pada jam-jam rawan gangguan Kamtibmas", Ujarnya.


Adapun sasaran dalam Patroli  yaitu pemukiman warga, pertokoan, rumah toko, dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan serta tempat obyek vital seperti BRI, Alfa mart, mesin ATM, Brilink dan SPBU  yang ada di Kecamatan Sabbangparu.


"Personil juga menyampaikan kepada masayarakat bahwa apabila ditemukan potensi terjadinya gangguan Kamtibmas atau tindakan yang meresahkan masyarakat serta kejahatan lainnya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Sabbangparu maupun layanan pengaduan Call Center Polri 110", Jelasnya. (V3124)

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI