Breaking News

Warga Soppeng Tewas di Sawah, Tubuhnya Penuh Luka



ZONA BUSER | SOPPENG-Mayat korban BD bersimbah darah di sawah Maddenra Dusun Masumpu Desa Watu Toa Kecamantan Marioriwawo Soppeng Sulawesi Selatan, Minggu (24/9) sekira pukul 18.00 Wita. Atas peristiwa tersebut, kini tersangka pelaku  SP sudah menyerahkan diri di Mapolres Soppeng 

Dari  kejadian tersebut awak media mendapatkan beberapa info dari warga setempat di TKP

Awal kejadian Pukul 18.00 wita, diketahui korban teriak minta tolong karena diparangi oleh pelaku dan didengar dan dilihat oleh Muh Yusup, tempat tanggal lahir Malaysia, 25 Juni 1989, alamat Maddenra, Dusun Masumpu, Desa Watu Toa, Kec. Marioriwawo, Kab. Soppeng.

Keterangan yang diberikan karena saat terjadi kejadian  main layang layang di sawah belakang rumahnya. 

Lalu Muh Yusup menyampaikan kejadian ini kepada masyarakat setempat dan anak korban saudara Veri, Tempat tanggal lahir Maddenra 23 Februari 2000, Dusun Masumpu, Desa Watu Toa, Kec. Marioriwawo, Kab. Soppeng.

Korban Almarhum BD  meningal dunia di TKP diperkirakan kehabisan darah baru korban langsung dibawa ke rumah duka oleh anak korban saudara Veri dibantu masyarakat setempat.

Dirumah Almarhum anak pertama korban saat diwawancarai red media zonabuser.id mengatakan

Pelaku tersebut memang pernah bermasalah dengan korban ( Ayah saya)

Pelaku mengalirkan air untuk mengairi  ikannya yang berada pada bagian bawah lokasi sawah Ayah saya ( Korban) dan melewati tanaman padi di sawah , namun ayah saya almarhun  tidak terimah karena padi akan segera dipanen. 

Permasalahan ini suda dimediasi dan diselesaikan di kantor desa Watu toa oleh aparat Desa dan masalah ini dianggap selesai.

Nah, ' entah apa lagi yang merasuki otatknya tega membunuh Ayah saya , dan saya anaknya sangat berduka sekali kehilangan ayah yang saya cintai dan ayah saya tulang punggung mencari nafkah Mama, adik dan saya .akhir kata saya sampaikan mohon pihak kepolisian berikan hukuman yang setimpal, tutupmya

© Copyright 2022 - ZONABUSER.ID | BERITA TERKINI HARI INI